Mentahan dinosaurus format PNG

Di hari yang cerah ini saya kembali lagi membawa mentahan-mentahan foto yang di mana bisa buat edit, dan di esempatan kali ini saya mau berbagi mentahan gambar-gambar dinosaurus,  dinosaurus sendiri saya kurang tau, tapi yang di ajarkan di sekolah sih adalah hewan zaman dahulu atau bisa di sebut hewan zaman purba yang telah punah, Katanya dinosaurus besar  dan tinggi sampai-sampai ratusan meter tingginya hhh.

Ya udah kembali ke judul postingam ya, bila kawan-kawan ada yang lagi cari gambar-gambar dinosaurus buat edit foto atau bahan lainya, di sini saya sudah siapkan gambarnya, untuk gambar berformat PNG dan saya bungkus dalam bentuk file zip, kawan-kawan bisa download di link yang sudah saya siapkan di bawah.


Kumpulan lengkap mentahan dinosaurus PNG

Kalau link rusak silahkan kawan-kawan komentar ya, nanti saya perbaiki. Sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terimakasih.

Posting Komentar

0 Komentar