Bahan lengkap membuat logo esports


Rata-rata semua orang dari yang muda sampai yang tua pasti suka main game ya, mulai game online sampai offline. Tahun ini mungkin lagi rame-ramenya tentang game moba, hingga ada kejuaraanya.. sampai-sampai di siarkan langsung di televisi.

Nah sekarang game juga masuk olahraga yaitu olahraga esport. Esports sendiri bisa diartikan adalah olahraga yang di lakukan melalui media elektronik seperti komputer, handphone dan sebagainya. Esports sendiri sekarang bisa di jadikan profesi. Jadi kalau kamu pintar main game atau istilahnya udah PRO player, kawan-kawan daftar aja ke tim-tim esports hh

Di indonesia sendiri sudah banyak tim esports yang mengikuti kejuaraan, dan sedikit yang saya tau, tim dari indonesia adalah tim RRQ DAN EVOS hhh soalnya saya suka main mobile legend wkkkk

Ya udah kembali ke inti judul ya..

nah biasanya tim esports mempunyai logo atau lambang mereka sendiri, mulai dari logo bergambar kucing ampe ayam dll, yang  di mana logo tersebut menandakan bahwa itu identitas dari tim mereka.
Untuk itu Di sini saya mau berbagi mentahan-mentaha bahan untuk buat logo, yang nanti dimana bisa di buat untuk logo kawan-kawan sendiri.

Untuk mentahan logo di sini saya bungkus dalam file zip dan mentahan biasa.
Nanti kawan-kawan bisa langsung download di link yang sudah saya sediakan.

LOGO
Disini ada berbagai logo gambar berformat PNG, mulai dari singa, macan, tengkorak dan logo lainya. Sobat bisa download di link yang sudah saya sediakan.
Gambar 1 DOWNLOAD
Gambar 2 DOWNLOAD
Gambar 3 DOWNLOAD
Gambar 4 DOWNLOAD

Disini saya hanya membagikan 4 logo saja, untuk logo yang lain saya bungkus dalam file zip kira-kira ada 90+ gambar dan sobat bisa download di link yang sudah saya sediakan
Downloada logo esport(zip) 90+gambar

BADGE
Badge sendiri bisa di artikan lencana, untuk contoh seperti gambar di bawah, Disini ada berbagai macam badge keren dengan format Png dan siap pakai, sobat bisa download di link yang sudah saya sediakan.
Gambar 1 DOWNLOAD
Gambar 2 DOWNLOAD
Gambar 3 DOWNLOAD
Gambar 4 DOWNLOAD

Disini saya hanya membagikan 4 badge saja, untuk sisanya saya bungkus dalam file zip, total ada 50+badge dan bisa download di link yang sudah saya sediakan.
Kumpulan badge (zip) 50+ gambar

RIBON
Ribon sendiri artinya pita, pita disini maksudnya buat fita editan logo, nanti gunanya untuk mengisi nama tim atau skuad sobat ya.
Sobat bisa download di link yang sudah saya sediakan.
Gambar 1 DOWNLOAD
Gambar 2 DOWNLOAD
Gambar 3 DOWNLOAD
Gambar 4 DOWNLOAD

EFEK CAHAYA
efek cahaya disini fungsinya untuk mempercantik hasil editan, biar keren ada cahaya cahayanya gitu hee.
Silahkan sobat download di link yang sudah saya sediakan.
Gambar 1 DOWNLOAD
Gambar 2 DOWNLOAD
Gambar 3 DOWNLOAD
Gambar 4 DOWNLOAD

Efek warna (zip) 8 gambar
Folder Efek

GAMBAR LOGO ESPORT
Disini ada gambar-gambar logo esport keren dengan kualitas HD, total gambar ada 120+ gambar. Dan saya bungkus dalam file ZIP.
gambar-gambar ini bisa di buat bahan referensi untuk membuat logo esport. Sobat bisa download di link yang sudah saya sediakan.
Kumpulan gambar logo esport HD(zip) 120+ gambar

LOGO ESPORT SIAP KASIH NAMA
Mungkin sobat malas mau bikin logo sendiri, disini saya juga siapkan logo-logo esport siap pakai, alias siap di kasih nama, jadi gak usah tepot-rapot bikin logo. 
Untuk contoh seperti gambar di bawah
Gambar 1 DOWNLOAD
Gambar 2 DOWNLOAD
Gambar 3 DOWNLOAD
Gambar 4 DOWNLOAD
Untuk logo yang dikasih nama saya bagikan cuman empat, untuk sisanya ada 60+gambar lagi yang saya bungkus dalam file zip.
sobat bisa download di link yang sudah saya sediakan di bawah.
Logo esport siap dikasih nama (zip) 60+gambar

Ya udah sekian dulu dari saya, mohon maaf bila ada kesalahan, semoga bermanfaat dan terimakasih.




Posting Komentar

23 Komentar

  1. Terimakasih sangat membantu bang😊

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. Buat android bisa gunakan Picsay pro, picsart, pixellab

      Hapus
    2. Ada cheanle youtube ga bang mau tau cara buat nya ..

      Hapus
  3. itu efek cahayanya bikin link Zip nya dong

    BalasHapus
  4. eh parah banget nih, sampe bisa buat logoku sendiri makasi lo yak

    BalasHapus
  5. keren gan, makasih sudah menyediakan

    BalasHapus
  6. Keren" bosss... makasih udah nyediain...

    BalasHapus
  7. Aku gabisa ini in buat logo kaya teman teman

    BalasHapus
  8. Makasih bang, semoga byk pahalanya

    BalasHapus
  9. Link efek cahaya yg Zip sebelah mana gan?

    BalasHapus