Cara edit membuat nama seperti dalam asap | Picsay pro


Di artikel kali ini saya akan memberikan tutorial, cara mudah membuat nama atau kata-kata seperti seolah-olah ada di dalam asap dengan aplikasi picsay pro. Kalau masih bingung untuk contoh editan nya seperti gambar di bawah.



Sebelum masuk langkah-langkahnya pertama-tama sobat siapkan dulu bahan-bahanya.
● Bahan pertama sobat siapkan gambar yang bertema asap, seperti orang lagi merokok, asap obat bakar nyamuk, atau lainya yg penting ber asap hee.
● Bahan yang ke dua font jesicca castle queen DOWNLOAD
Kalau udah ada langsung aja simak langkah langkahnya..

1.Buka aplikasi picsay pro lalu klik ge a picture untuk memilih bahan buat di jadikan objek edit.

2.Disini saya memakai bahan cewek yang lagi merokok, setelah itu klik sticker pada menu.

3.klik Title, fungsinya untuk menambahkan kata-kata buat nanti ditimpahkan ke dalam asap.

4. Untuk kata-katanya di sini kita pakai font jeslika castle queen, kalau belum ada download dulu di link yang sudah saya sediskan

5.setelah itu kita mulai mengetik kata, bisa nama kita, grup, komunitas atau apa pun terserah.. disini kita coba ketik tutorial , kalau sudah ujungnya kita tambah garis caranya klik tanda kurung yang di lingkaran fungsinya buat menambahkan garis.

6. Seperti yang saya bilang tanda kurung tadi fungsinya menambahkan garis sembarang, kalau masih bingung tanda kurung tadi hasilnya akan seperti di gambar di bawah.
Ok, lanjut.. kalau udah kita centang tanda ceklis.

7. Setelah itu kita atur-atur posisi kata-kata tadi biar kelihatan pas dan menyatu dengan foto.
Contoh seperti gambar di bawah.


8. Taha selanjutnya, kalau sudah kelihatan pas dan cocok dengan gambar, kita klik foto tadi lau pilih effect lalu klik glow untuk menambahkan efek cahaya atau warna.

9. Kita atur glow nya sesuai kecerahsn objek foto, disini saya menggunakan sekitar 50%.

10.Kalau masih kurang real kita tambah lagi tanda kurung seperti di awal.
kita atur-atur lg seperti gambar di awal.


11. Untuk hasilnya kira-kira seperti gambar di bawah, tahap selanjutnya kita save ke galeri.

Mungkin sekian dulu tutorial dari saya, mohon maaf bila agak kurang jelas, sampai jumpa lagi di postingan selanjutnya.
Kalau kurang jelas saya juga buatkan videonya di bawah.
Terimakasih sudah mampir.


Posting Komentar

0 Komentar