Kumpulan Background Buat Vektor


Salam jumpa kembali sobat..
Di kesempatan kali ini saya kembali lagi berbagi seputar edit foto,  di sini mungkin kawan-kawan ada yang suka bikin vektor, nah kebetulan kali ini saya mau membagikan kumpulan background yang bagus buat vektor yang mana background saya kumpulkan dari berbagai sumber, mulai dari situs hingga media sosial.
Sobat bisa download gambar background sesuai keinginan sobat disini saya sertakan dengan contoh gambarnya dan bisa sobat download di link yang sudah saya sediakan di bawah

Gambar 1 DOWNLOAD
Gambar 2 DOWNLOAD
Gambar 3 DOWNLOAD
Gambar 4 DOWNLOAD

Gambar 1 DOWNLOAD
Gambar 2 DOWNLOAD
Gambar 3 DOWNLOAD
Gambar4 DOWNLOAD

Gambar 1 DOWNLOAD
Gambar 2 DOWNLOAD
Gambar 3 DOWNLOAD
Gambar 4 DOWNLOAD

Gambar 1 DOWNLOAD
Gambar 2 DOWNLOAD
Gambar 3 DOWNLOAD
Gambar 4 DOWNLOAD

Gambar 1 DOWNLOAD
Gambar 2 DOWNLOAD
Gambar 3 DOWNLOAD
Gambar 4 DOWNLOAD

Gambar 1 DOWNLOAD
Gambar 2 DOWNLOAD
Gambar 3 DOWNLOAD
Gambar 4 DOWNLOAD

Gambar 1 DOWNLOAD
Gambar 2 DOWNLOAD
Gambar 3 DOWNLOAD
Gambar 4 DOWNLOAD

Untuk background di sini saya tidak membagikan semua dengan contoh gambar.
Untuk sebagian lagi saya bungkus dalam file zip
Untuk contoh bisa lihat gambar di bawah.
Oke langsung aja kawan-kawan bisa download di link yang sudah saya siapkan.

Sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terimakasih

Kumpulan background vektor part 1

Kumpulan Background vektor part 2

Posting Komentar

0 Komentar