Kumpulan gambar tato lengkap part 1

Hallo guys, apa kabar.. semoga sehat selalu ya.
Pada kesempatan kali ini saya kembali lagi berbagi bahan mentahan, kebetulan hari ini saya mau membagikan bahan mentahan buat bikin tato. Tato sendiri bisa di artikan tanda atau lukisan berbentuk macam-macam bisa hewan, kata-kata atau lainya yang di gambar di tubuh atau kulit. Sekarang kalau di lihat-lihat banyak yang pakai tato, kalau zaman dulu sih tato identik dengan kriminal, geng motor, preman atau istilahnya orang gak baik. Namun sekarang tato menjadi riasan yang menarik, sekarang banyak orang-orang mentato tubuhnya sendiri. Jadi istilahnya tato sekarang di anggap seni untuk mengekspresikan dirinya.

Nah kembali ke awal, saya mau membagikan kumpulan-kumpulan bahan tato, ya ini buat edit foto atau bisa jadi bahan referensi tato beneran hh. Untuk bahan saya bagi ke beberapa file menurut jenis nya. Untuk file saya kemas dalam bentuk zip, jadi kawan-kawan harus mengekstraknya dulu ya.
Ya udah silahkan kawan-kawan bisa download di link yang sudah saya sediakan

Tato naga



Tato burung




Tato hewan




Tato kupu-kupu




Tato hewan lancip


Tato salib




Tato campuran 1




Posting Komentar

0 Komentar