Mentahan lengkap kartun astronot


Salam jumpa kembali.. kali ini saya mau membagikan mentahan kumpulan kartun astronot, yang dimana mentahan kartun astronot ini bagus buat edit foto, seperti edit tambahan gambar untuk quotes ataupun editing yang lainnya. Untuk mentahan yang saya bagika campur ya sob, ada yang PNG ada juga yang gambar, gambar astronot ini saya kumpulkan dari berbagai sumber jadi mohon maaf bila ada karya yang saya uploud belum minta izin.

Disini sobat bisa langsung download di link yang sudah saya sediakan.

Gambar 1 DOWNLOAD
Gambar 2 DOWNLOAD
Gambar 3 DOWNLOAD
Gambar 4 DOWNLOAD
Gambar 5 DOWNLOAD
Gambar 6 DOWNLOAD

Gambar 1 DOWNLOAD
Gambar 2 DOWNLOAD
Gambar 3 DOWNLOAD
Gambar 4 DOWNLOAD

Gambar 1 DOWNLOAD
Gambar 2 DOWNLOAD
Gambar 3 DOWNLOAD
Gambar 4 DOWNLOAD

Gambar 1 DOWNLOAD
Gambar 2 DOWNLOAD
Gambar 3 DOWNLOAD
Gambar 4 DOWNLOAD


Di karenakan banyak sekali jadi saya hanya menguploud beberapa gambar saja yang bisa langsung sobat unduh, untuk gambar kartun astronot yang lain sobat bisa download di link di bawah, cuman bentuknya berupa file zip, jadi sobat harus mengekstraknya dulu untuk membukanya.
Disini ada dua file zip masing-masing ada 30 gambar, untuk contoh hasil ekstrakan bisa di lihat di gambar bawah.

Kartun astronot part 1(zip) 30+ gambar
Kartun astronot part 2(zip) 30+ gambar


Untuk gambar yang sudah di ekstrak seperti di atas
Sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terimakasih.

Posting Komentar

0 Komentar