Cara membuat logo seperti my trip my adventure | Picsay pro

Hallo guys.. semoga harinya menyenangkan.
Kalian pasti pernah atau suka liat acara my trip my adventure di acara TV, di sana kan ada logo my trip my adventure seperti gambar di atas, nah Di kesempatan kali ini saya mau berbagi cara membuat logo seperti itu dengan menggunakan aplikasi android picsay pro. Untuk tutorial saya buat lengkap dengan gambar langkah-langkanya dengan tujuan memudahkan untuk buatnya.
Oke langsung aja ya ke tutorial nya.
Pertama-tama kita siapkan bahan-bahannya dulu, kalau belum ada aplikasi sama bahanya bisa kawan-kawan download di link yang sudah saya sediakan.
-Aplikasi picsay pro DOWNLOAD
-Font disparador stancil DOWNLOAD
Cara ekstarak file zip DISINI
Kalau sudah ada langsung aja ke langkah-langkahnya di bawah ya.

■ Buka aplikasi picsay pro lalu klik get a picture setelah itu kita klik new blank picture untuk membuat gambar baru atau background baru contoh seperti gambar di atas.

■ Langkah selanjutnya kita buat ukuran, untuk ukuran bisa berapa aja bebas, lebih besar ukuran lebih baik. Dan untuk warna backgroundnya saya menggunakan warna hitam, warna lain juga bebas terserah kesukaan kawan-kawan.

■ Kalau sudah kita klik sticker lalu pilih title untuk memasukan kata-kata


■  Untuk font kita gunakan font disparador stancil regular sebab font itu mirip sekali dengan yang di logo my trip my adventure font bisa download di link di atas ya.

■ Tulisan kita buat dengan yang gak ada tepian nya seperti gambar di no 9 dan untu warna kita gunakan warna putih sebab backround saya tadi hitam

■ Ok tahap selanjutnya kita langsung buat aja kata-kata yang pertama, kalau di logo kata yang pertamanya besar. Disini saya mencontohkan nama blog saya, jadi kawan-kawan bisa buat nama sendiri atau apa terserah.
Setelah selesai kita atur besar dan ukuranya seperti gambar no 12, dan kalau sudah kita ke tahap selanjutnya

■ Tadi kan kata-kata yang ukuran besar, sekarang kita buat kata-kata untuk bagian bawahnya atau ukuran yang kecilnya. Caranya sama seperti tadikita buat kata apa saja lalu atur ukuranya menjadi kecil di bawah kata yang besar pertama.

■ Tahap selanjutnya kita buat garis atas dan bawahnya. Kita klik sticker terus scroll ke bawah lalu pilih basic shapes dan kita pilih bentuk kotak contoh seperti gambar di atas.

■ Kalau sudah kita rubah warna nya dengan warna putih karna background yang saya pakai hitam. Dan setelah itu kita atur ukuranya biar menjadi tipis seperti contoh gambar no 19 lalu kita pas kan dengan kata-kata nya.

■ Kalau sudah pas kita klik kotak yang udah jadi tipis panjang tadi hingga keluar opsi, dan kita pilih duplicate, duplicate bisa di artikan tiruan, kemudian hasil duplicate tadi kita turunkan ke bawah untuk kita gunakan buat garis bagian bawahnya.

■ Nah kira-kira gambar atau logo mytrip my adventure sudah jadi seperti gambar di atas no 23. Karena tadi saya simpan kata-katanya gak beraturan kita crop aja biar kata-katanya ada pas di tengah-tengah dengan klik adjust lalu pilih crop and straighten.

■ Gambar sudah jadi, kita bisa menyimpannya.

Oke sekian dulu tutorial dari saya, semoga bermanfaat, mohon maaf bila ada salah penyampaian dan agak kurang di mengerti.
Terimakasih

Kalau masih bingung bisa lihat videonya






Posting Komentar

0 Komentar